Rita Maya

Rita Maya

Rabu, 04 Januari 2012

Coretan 5 Januari 2012

PUISI


DARI MATA KE HATI
Rita Mayasari

Dalam ketiadaan aku berdiri di tengah lapang, angin berhembus, menyelinap antara badan dan lengan, kiri dan kanan seperti mengajak melangkah suatu arah, tapi aku terlalu terpaku pada sosok beku yang menatapku bisu,
Diam ...
Kami saling memandang, diwajahnya banyak goresan cerita tak terungkapkan, sorot matanya justru melubangi sekujur tubuhku yang menggigil oleh terpaan angin yang cepat berlalu, meski tak berkedip, tapi seolah dia tak mengenalku,
Galau ...
Aku tak mendekatinya, takut dia akan mengguyurku dengan ribuan kilatan cahaya dimatanya, sekejap aku tertunduk, ketika aku angkat wajahku, seketika dia hilang, lenyap, aku bodoh mencarinya, karena dia melesat masuk ke dalam diriku, ke dalam hatiku ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar